Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qu’ran (MTQ) Ke- XX Kecamatan Rupat Utara Tahun 1444 H / 2022 M

RUPAT UTARA – Pemerintah      kecamatan Rupat Utara Mengadakan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh pemerintah Desa, UPT Se Kecamatan Rupat Utara, dan juga Perwakilan Kapolsek Rupat Utara.

Camat Rupat Utara Apriza, Perwakilan Kapolsek Rupat Utara,KUA Kecamatan Rupat Utara,dan Ketua LPTQ Kecamatan Rupat Utara Melepaskan Secara Resmi Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat (MTQ) Ke- XX Kecamatan Rupat Utara, yang dimana Pawai Ta’aruf ini dimulai dari depan SMPN 1 Rupat Utara Hingga Finis Terakhir di halaman Medang Perkasa Kecamatan Rupat Utara.

Dalam Sambutanya Camat Rupat Utara Menyampaikan dan mengajak Masyarakat Rupat Utara Khususnya untuk menghadiri Malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran MTQ) Ke- XX Kecamatan Rupat Utara Tahun 1444 H / 2022 M ini.

Selanjutnya Camat Rupat Utara Menambahkan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi mensukseskan dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara ini, terutama kepada koordinator panitia Pelaksaan Bapak Ramdani,”  Ucap Camat.

Diharapkan memulai MTQ ini nantinya generasi yang al Qu’ran dan gemar membaca

al Qu’ran sesuai Dengan Tema MTQ kita “ Agar Terciptanya Generasi yang Komitmen dengan al Qu’ran Menjadikan sebagai Pandangan Hidup Sehari-hari” Tambah Camat.

”Saya Pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut pawai ta’aruf  MTQ ke- XX tingkat Kecamatan Rupat Utara, kami berharap pawai ta’aruf ini sukses dan berjalan dengan lancar sampai garis finis.

"dan saya pesan bagi yang mengikuti perlombaan atau kompetisi ini, ikutilah dengan sungguh-sungguh, mudah-mudahan dengan kegiatan MTQ ini, nantinya akan muncul bibit-bibit baru dan bahkan menjadi momen penting bagi kita untuk mendidik anak-anak kita untuk tetap menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan,” ucap  Aprizal.

dalam kesempatan itu juga memyampaikan harapan semoga kegiatan ini bukan hanya sekedar mencari bakat tapi juga meningkatkan tali silaturohmi kita khususnya masyarakat Rupat Utara.

Untuk itu lebih ditingkatkan lagi kegiatan MTQ ini dimasa yang akan datang ," tambahnya.

 

A

B

C

D

E

 

Tulis Komentar