Tangani Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Sarana Umum Dan Rumah Ibadah Di Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tanjung Medang - Sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Virus Covid-19 (Corona), sejumlah sarana umum dan rumah ibadah di ibu kota Kecamatan Rupat Utara, Senin (19/3/2020), dilakukan penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan dengan cairan kimia untuk membasmi penyebab penyakit tersebut di lakukan karena mengingat kasus penyebaran Virus Covid-19 ini sudah semakin besar, walau hingga saat ini warga Kecamatan Rupat Utara belum ada yang terdeteksi terjangkit Virus tersebut. Tapi untuk antisipasi kita harus melakukan pencegahan dini dulu agar kita semua selamat dari serangan Corona ini.

Tempat pertama yang dilakukan penyemprotan ialah Kantor Camat Rupat Utara, dari luar hingga kedalam setiap ruangan yang ada di Kantor Camat Rupat Utara.

Usai itu Kasi Sosbud, Kapolsek beserta rombongan langsung menuju Masjid Raya Nurul Huda Kecamatan Rupat Utara di jalan Syamsurizal Tanjung Medang.

Selanjut nya ke Kantor Kapolsek Rupat Utara yang berada tidak begitu jauh dari Masjid Raya Nurul Huda Rupat Utara.

Turut ikut dalam aksi penyemprotan Disinfektan ini Kasi Sosbud Gauk Rizal beserta staf Kantor Camat Rupat Utara, Kapolsek Rupat Utara Masrial beserta anggota, Staf UPT Kesehatan Rupat Utara, Mahasiswa dan Masyarakat Tanjung Medang.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 22 September 2020 16:39:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1079

ODP PDP POSITIF

0

920

159

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar