Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Titi Akar telah di buka secara resmi oleh Sekcam Rupat Utara

Titi Akar - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Titi Akar telah di buka secara resmi oleh Sekcam Rupat Utara berlokasi di halaman Masjid Nurul Iman Desa Titi Akar. Rabu (29/1/2020).

MTQ di mulai dengan Tari Makan Sirih untuk menyambut kedatangan Sekcam Rupat Utara beserta rombongan lalu di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori'ah pilihan.

Kata sambutan dari silih berganti mulai dari ketua panitia, Kepala Desa Titi Akar, lalu disambut dengan kata sambutan dari Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi sekaligus membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Titi Akar ke IX di Dusun Sido Makmur Desa Titi Akar.

Sekcam Rupat Utara dalam sambutan nya menyampaikan " Dengan kegiatan MTQ ini saya harapkan untuk bisa digunakan sebagai syiar agam islam dan yang paling terpenting diharapkan bisa mempelajari serta mengamalkan isi kandungan ayat-ayat Al-Qur'an kedalam kehidupan sehari-hari". Ujar Beliau.

Sekcam juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat khusus nya bagi orang tua yang memiliki anak-anak kecil agar tidak memberikan anak-anak nya Handphone Android terlebih dahulu karena hal ini bisa memberikan pengaruh yang sangat besar tehadap pertumbuhan anak bisa saja membawa anak-anak nanti nya ke arah negatif.

Dan tidak lupa juga Sekcam Rupat Utara kembali menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar " Kembali saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar, karena hal ini bisa menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan selama ini". Jelas Sekcam.

Turut hadir mendampingi Sekcam Rupat Utara ada Kasi Sosbud Gauk Rizal, Kasi Trantib Panut, Kepala UPT Perpustakaan Nazaruddin,Kades Tanjung Punak Asri, dan Kades Kadur Jaironi

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar