Yayasan Tafaqquh Pekanbaru Adakan Agenda Dauroh Alfatihah di Kecamatan Rupat Utara

Tanjung Medang  - Camat Rupat Utara yang di Wakili Kasi Tata Pemerintahan ( Tapem } membuka kegiatan Dauroh Alfatihah yang di gagas oleh Yayasan Tafaqquh Pekanbaru yang dilaksanakan di Gedung Medang Perkasa  Kecamatan rupat Utara, Jum’at 18 Maret 2022.

Saya selaku perwakilan Camat  Rupat Utara sangat mengapresiasikan kegiatan positif ini, yang mana kegiatan ini sangat berdampak baik untuk sesama dalam upaya belajar dalam memperbaiki bacaan Alquran, sebagai seorang muslim yang baik hendaklah saling berbagi ilmu sebagaimana dalam sebuah hadist mengatakan sampaikanlah walaupun hanya 1 ayat, Tuturnnya.

Yayasan Tafaqquh Pekanbaru mengundang Imam Masjid dan guru ngaji se Kecamatan Rupat Utara bertujuan memberikan pelatihan Alfatihah ( Dauroh Alfatihah ), yang mana dalam pelatihan ini bersama-sama belajar memperbaiki bacan Surah Alfatihah, agar benar dalam ucapan maupun dalam penyebutannya, dalam hal ini di sampaikan oleh ustad Damri selaku pemateri dari Yayasan tafaqquh Pekanbaru.

Turut Hadir KUA Kecamatan Rupat utara, Ketua Yayasan Rupat Utara Madani dan Ustad Idris selaku Perwakilan Yayasan Tafaqquh Pekanbaru.

 

222222

111111

555555

Tulis Komentar