Sekcam Rupat Utara " Melalui Musyawarah, Setiap Desa Harus Cepat Mengambil Keputusan Terhadap Pencegahan Covid-19 ini".

Tanjung Medang - Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi selaku Ketua Pelaksana Petugas Gugus Depan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Rupat Utara gelar rapat koordinasi untuk meningkatkan lagi tingkat kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 di Rupat Utara. Selasa (21/4/2020). Di Gedung medang Perkasa Rupat Utara.

Rapat ini bertujuan membahas semua elemen yang bersangkutan terhadap penanganan Covid-19 di Rupat Utara baik itu Kades, Tenaga kesehatan dan Tenaga Keamanan se Rupat Utara.

Pada kesempatan ini Sekcam Rupat Utara menyampaikan arahan kepada seluruh Kades dan Instansi terkait yang hadir.

Sekcam menegaskan bahwa seluruh Desa harus bisa mengambil keputusan yang cepat terkait penanganan Covid-19 ini melalui musyawarah bersama lembaga terkait. Beliau juga menyampaikan agar setiap Desa lebih sering lagi mengingatkan kepada masyarakat nya untuk tidak berpergian lagi ke daerah-daerah yang sudah termasuk zona merah penyebaran Covid-19 ini seperti Kota Dumai dan Kota Pekanbaru dan kepada seluruh masyarakat yang ODP harus sering di awasi oleh pihak Desa dan instansi terkait.

Tidak lupa Sekcam juga mengapresiasi kepada seluruh Petugas Gugus Depan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Rupat Utara karena telah mengambil langkah cepat terhadapa penanganan Covid19 ini di Rupat Utara. 

"Saya mengaprisiasikan kepada para Petugas Gugus Depan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Rupat Utara ini kerena sudah mengambil tindakan yang cepat dibandingkan derah lain walau hingga saat ini Alhamdulillah Rupat Utara belum ada yang positif terjangkit Virus Covid-19 ini".

Turut hadir mendampingi Sekcam Rupat utara Kasi Kesosbud Gauk Rizal, Kasi Tapem Istar, Kepala Upt Korwilcam Syawaliah, Kepala Upt Kesehatan Rupat Utara Ratna Sarilina, Anggota Posal Tanjung Medang M.Ambarita, Anggota Koramil 05 Rupat Fauzi, Anggota Kapolsek Rupat Utara Zulkifli, dan seluruh Kades se Kecamatan Rupat Utara.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 04 Juli 2020 18:25:12 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7683

ODP PDP POSITIF

7502

162

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar