Sekcam Gelar Rapat Satgas Covid-19 Kecamatan Rupat Utara

Tanjung Medang – Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi selaku Ketua Harian Satgas Covid-19 Kecamatan Rupat Utara Gelar Rapat Koordinasi Satgas terkait PPKM dan Penanganan Covid-19 yang semakin meningkat di Rupat Utara. Bertempat di Ruang Informasi Kantor Camat Rupat Utara. Selasa 21/7/2021.

Berdasar kan keterangan dari Ketua Upt Kesehatan Rupat Utara Ratna Sari Lina jumlah kasus Covid-19 di Kecamatan Rupat Utara hingga saat ini semakin meningkat.

“ Hingga saat jumlah kasus masyarakat kita Rupat Utara yang di konfirmasikan positif Covid-19 sudah berjumlah 51 orang, dan ada kemungkinan kasus ini akan terus bertambah jika kita tidak segera melakukan penaganan yang lebih serius lagi melawan Virus Covid-19 ini ”. Jelas Ratna.

Kapolsek Rupat Utara Abdul Wahid juga menyarankan agar tetap perketat penganan kasus Covid-19 ini, Operasi Yustisi tetap rutin kita lakukan khusus nya di pintu-pintu masuk ke Rupat Utara ini.

Dalam kesempatan ini, Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menyampaikan arahan nya agar kita harus saling membantu dalam menangani penyebaran Covid-19 di Rupat Utara ini baik dari tenaga Kesehatan, Polisi, Korwilcam, Pariwisata mau pun Pemerintah Desa.

“ Kita sebagai Satgas-19 Kecamatan Rupat Utara harus bisa lebih bekerja sama lagi dalam penangan Covid-19 ini agar penyebaran nya tidak terjadi lagi di Masyarakat kita khusus nya, setiap pintu masuk ke Rupat Utara harus kita perketat khusus nya bagi pengunjung luar yang mau berkunjung ke Pantai kita, walau ada Desa yang saat ini belum terkena Covid-19, di harapkan tetap perketat Prokes dalam seharian, Operasi Yustisi juga harus rutin kita lakukan untuk menghentikan penyebaran Covid ini”. Jelas Sekcam.

Turut hadir Kasi Trantib Panut, Perwakilan Posal H. Simamora, Perwakilan Korwilcam Tugiman, dan Kades Tanjung Medang Syaiful.

Tulis Komentar