Camat Rupat Utara Aulia Fikri Menghadiri Safari Ramadhan Kecamatan Rupat Utara di Desa Tanjung Medang Tahun 1444 H/ 2023 M

Rupat Utara – Pemerintah Kecamatan Rupat Utara melaksanakan Safari Ramadhan Camat Rupat Utara Aulia Fikri  beserta rombongan pejabat ASN lainnya berkunjung ke setiap Desa yang terletak di Kecamatan Rupat Utara kali ini yang di kunjungi di Desa Tanjung Medang   dalam Kegiatan Safari Ramadhan (Selasa/28/Maret/2023). 

Adapun lokasi kegiatan tersebut bertempat di Masjid As-Salam Desa Tanjung Medang , yang juga dibersamai oleh Jamaah Masjid As-Salam serta masyarakat Desa Tanjung Medang , Turut Hadir dalam Kegiatan Safari Ramadhan ini, Danramil Kecamatan Rupat Utara, Kades Se-Kecamatan Rupat Utara, UPT Se-Kecamatan Rupat Utara, KUA Kecamatan Rupat Utara, dan ketua MUI kecamatan Rupat Utara dan masyarakat yang ada di Desa Tanjung Medang.

Selepas berbuka puasa dan Sholat maghrib Dilanjutkan makan bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Medang ,dan dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah. Acara dibuka oleh Kepala Desa Tanjung Medang diwakili oleh Sekdesnya dilanjutkan dengan Sambutan Camat Rupat Utara dan Tausiyah.

Dalam sambutan Camat Rupat Utara Aulia Fikri dimulai dengan memperkenalkan diri kepada jamaah Masjid As-Salam kemudian Camat Rupat Utara juga mengucapkan Terima Kasih kepada Sekdes Desa Tanjung Medang, pengurus Masjid As-Salam dan Jamaah serta masyarakat Desa Tanjung Medang atas sambutan dan persiapan kedatangan kami beserta rombongan dalam rangka Safari Ramadhan Kecamatan Rupat Utara di Masjid As-Salam ini.

Dalam sambutannya Camat Rupat Utara Aulia Fikri juga menyampaikan dalam masa Kepemimpinan Ibu Kasmarni, S.Sos., M.Si serta Wabup Bapak Dr. H. Bagus Santoso, Kecamatan Rupat Utara ini sangat diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis , mulai dari kegiatan Pembangunan sampai dengan kegiatan Pemberdayaan dan bahkan kegiatan-kegiatan Pemberdayaan yang sudah beberapa tahun dijalankan dari program Bermasa, Bermarwah, Maju Dan Sejahtera. Dan kemudian juga khususnya untuk Desa Tanjung Medang.

Kemudian dilanjutkan Penyerahan bantuan dan bingkisan keagamaan dari pihak Kecamatan Rupat Utara Kepada Pengurus Masjid  berupa bantuan Seperti Kartu BPJS Kesehatan dari Program Ibu Kasmarni, S.Sos., M.Si serta Wabup Bapak Dr. H. Bagus Santoso, keuangan untuk pengurus masjid, bantuan Kepada kaum Duafa, dan anak yatim piatu.

Selanjutnya kegiatan safari Ramadhan Kecamatan Rupat Utara di Desa Tanjung Medang ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Rupat Utara Drs. Dasrif Wahyudi.

Tulis Komentar