Musabaqah Tilawatil Qur’an Kecamatan Rupat Utara Ke – 19 Tahun 1443 H / 2021 M

Tanjung Medang – Musabaqah Tilawatil Qur’an Kecamatan Rupat Utara Ke – 19 yang di adakan di Gedung Medang Perkasa Kecamatan Rupat Utara, Kamis (28/10/2021).

MTQ Ke – 19 Kecamatan Rupat Utara secara resmi di buka oleh Bupati Bengkalis yang di wakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indraputra, pada Kamis malam (28/10/2021) berlangsung Khidmat.

Pada Sambutan Bupati Bengkalis yang di wakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indraputra, beliau berharap agar nilai-nilai Agama tetap menjadi prioritas di Kabupaten Bengkalis. “Dalam misi kedua Kabupaten Bengkalis, penguatan nilai-nilai Agama telah menjadi prioritas  pembangunan, bahkan melalui program bantuan keuangan satu milyar satu Kecamatan, satu Kelurahan dan satu Desa,” ujar Asissten II tersebut.

Heri juga berharap pelaksanaan MTQ Kecamatan Rupat Utara ini memiliki pengaruh besar, guna mencetak insan-insan yang Qur’ani, dan senantiasa menjadikan Al-qur’an sebagai pedoman hidup.

Selanjutnya Camat Rupat Utara Agus Sofyan juga memberikan kata sambutan, beliau berharap dengan di adakan MTQ ini bisa menambahkan semangat terus memacukan diri mempelajari Al-Qur’an ini dengan lebih mendalam.

“Saya berharap melalui MTQ yang kita adakan ini bisa menambah semangat kita untuk selalu mempelajari Al-Qur’an lebih dalam lagi dan menjadi pedoman bagi kehidupan kita sehari-hari”, Ujar Camat.

Kemudian pada Senin malam (01/11/2021) Musabaqah Tilawatil Qur’an Kecamatan Rupat Utara Ke – 19 secara resmi di tutup oleh Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi.

Untuk di ketahui bersama Juara Umum pada MTQ Ke – 19 ini yaitu di pegang Desa Kadur, di susuli Desa Putri Sembilan, Desa Tanjung Medang, Tanjung Punak, Suka Damai, Teluk Rhu, dan Titi Akar.

Turut di hadiri Kapolsek Kecamatan Rupat Utara, Danramil, Danposal, Pol Air, Korwil Rupat Utara, UPT Se – Kecamatan Rupat Utara, Kepala Desa Se – Kecamatan Rupat Utara, dan Official LPTQ Se – Kecamatan Rupat Utara.

 

Tulis Komentar