Sekcam Buka Festival Anak Sholeh/Sholeha Kecamatan Rupat Utara

Tanjung Medang – Camat Rupat Utara Agus Sofyan yang di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi membuka secara resmi Festival Anak Sholeh / Sholeha Sempena dalam Rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Rupat Utara Tahun 2021. Kamis (23/12/2021) Bertempat di Gedung Medang Perkasa Kecamatan Rupat Utara.

Serimonial pembukaan Festival di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu peserta.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan yang di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi dalam arahan nya menyampaikan agar seluruh orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anak nya khususnya pada Pendidikan agamanya, jangan sampai di biarkan jika mereka lalai bahkan tidak mau mengerjakan perintah agama khususnya Sholat dan mengaji ini.

“ Saya ingatkan kepada seluruh orang tua selalulah perhatikan Pendidikan agama anak-anak kita ini walau Pendidikan umum juga tidak kalah penting nya, jangan sampai mereka lalai hingga tidak mau atau tidak tau mengerjakan perintah agama ini khusus nya Sholat dan mengaji, karena dengan pondasi agam yang kuat untuk anak kita, mereka pasti bisa sukses baik itu di dunia hingga di akhirat kelak”. Jelas Sekcam.

Selanjut nya Sekcam menutup dengan harapan dengan di adakan Festival Anak Sholeh /  Sholeha ini bisa melahirkan bibit yang berguna untuk Agama, bangsa dan Negara.

Turut Hadir Perwakilan Koramil Munizar, Perwakilan KUA Rupat Utara Sulaiman, Perwakilan Kades se Rupat Utara, Upt se Rupat Utara dan para orang tua peserta.

Tulis Komentar