Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI Desa Tanjung Medang Tahun 2022

TANJUNG MEDANG  - Camat Rupat Utara diwakili oleh Kasi Kessosbud Adi Putra menghadiri sekaligus membuka secara langsung acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI Desa Tanjung Medang Tahun 2022 dengan Tema MTQ Mewujudkan Masyarakat yang Agamis Harmonis dan Sejahtera Dalam Wadah NKRI yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Acara tersebut berlangsung di halaman MDA Nurul Yakin Dessa Tanjung Medang turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tanjung Medang Saipul, beserta Perangkat Desa, Anggota, Kepala UPT se Kecamatan Rupat Utara, Kapolsek diwakili Aanggotanya, , Tokoh Agama, dan Masyarakat Desa Tanjung Medang.

Dalam sambutan Kasi Kesosbud Adi Putra menyampaikan mengapresiasi setinggi tingginya dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat khususnya di Desa Tanjung Medang yang mensyiarkan nilai-nilai islam, Dan Beliau juga berharap melalui kegiatan MTQ ini mudah-mudahan syiar agama Islam dapat semakin berkibar dan berkumandang serta menghasilkan Qori dan Qori’ah terbaik.

Adi Putra juga meminta kepada masyarakat untuk selalu membantu memberikan dukungan Doa dan mensuport kepada Pemerintah Kecamatan dalam bekerja sehingga apa program- program yang ada di Kecamatan dapat terlaksana dengan baik. Dan Adi Putra menyampaikan selamat bertanding kepada suluruh peserta tunjukan sportifitas untuk meraih yang terbaik sehingga dapat mewakili Kecamatan Rupat Utara di Tingkat Kabupaten.

1

2

3

4

5

 

 

 

 

Tulis Komentar