Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Puteri Sembilan

Puteri Sembilan – Camat Rupat Utara Agus Sofyan di wakili Seekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmzi menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Puteri Sembilan. Selasa (21/12/2021) Bertempat di Kantor Desa Puteri Sembilan.

Tepat pukul 09:00 WIB acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang di ikuti oleh seluruh peserta acara.

Sekcam begitu khidmat mengikuti Prosesi acara dan di ikuti seluruh tamu undangan, kemudian Kepala Desa pun melantik Perangkat desa yang bertanggung jawab atas jabatan Kasi pelayan dan Kaur Pembangunan baru.

Kemudian acara di lanjutkan dengan arahan dari Sekcam Rupat Utara, Beliau berharap seluruh perangkat Desa mulai dari Kades, Staf Desa hingga RT harus bisa bekerja sama agar Desa Puteri Sembilan menjadi lebih unggul dari segala bidang.

“ Kepada Perangkat Desa Puteri Sembilan saya berharap semua nya bisa lah bekerja sama saling membantu membangun Desa Puteri Sembilan ini agar lebih baik lagi dari sebelum nya ”. Ujar Sekcam.

“ Kades ini bagaikan nakhoda di sebuah kapal yang kita sebut sebagai Desa, agar kapal ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan meski di terpa ombak besar maka seluruh awak kapal nya harus bisa bekerja sama dengan baik, begitu juga dengan membangun Desa, seluruh perangkat Dea harus bisa bekerja sama mebangun Desa ini agar lebih maju dan contoh bagi Desa lain “ tutup Sekcam.

Turut Hadir Kades Puteri Sembilan Suyutno beserta Perangkat Desa, anggota BPD, LAMR Puteri Sembilan dan elemen masyarakat Puteri Sembilan.

Tulis Komentar