Desa Hutan Ayu Mewakili Kecamatan Rupat Utara Pada Kegiatan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2021.

Hutan Ayu – Camat Rupat Utara Agus Sofyan di wakili Sekcam Ahmad Tarmizi menghadiri Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Bengkalis di Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara. Bertempat Gedung Panca Warna Kantor Desa Hutan Ayu. Selasa 27/7/2021.

Kegiatan di buka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjut kan dengan Persentase dari Kades Hutan Ayu tentang Profil Desa Hutan Ayu dan Pembangunan di Desa Hutan Ayu serta Kerjasama masyarakat Desa Hutan Ayu bersama Pemdes Hutan Ayu.

Sekcam Rupat Utara pada sambutan nya menyampaikan agar Masyarakat dan Pemerintah Desa lebih bersinergi lagi dalam membangun daerahnya. " Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Desa, karena dalam membangun Desa ini, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri harus ada kerjasama antar semua pihak ". Jelas Sekcam.

Hal yang di sampaikan Sekcam juga di tanggap positif oleh ketua tim penilai. Dalam arahannya beliau menyampaikan kerjasama antara Pemerintah Desa dan Masyarakat itu sangkat penting dalam membangun Desa.

Turut Hadir Ketua Tim Penilai Ahmad Tarmizi dan Anggota, Kades Hutan Ayu Petrus, Ketua BPD Hutan Ayu, Ketua RT/RW, Kepala Dusun se Desa Hutan Ayu dan Masyarakat.

Tulis Komentar