Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis 2021

Tanjung Medang – Camat Rupat Utara Agus Sofyan di damping Sekcam Rupat Utara menyambut datang nya Tim penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 202. Jum’at (25/6/2021).

Tim Penilai yang di ketuai oleh Rizki Subaga Effendi tiba di Kantor Camat Rupat Utara pukul 09:00 WIB di sambut langsung oleh Camat beserta rombongan di Gedung Medang Perkasa Kecamatan Rupat Utara.

Kegiatan penilaian di buka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjut kan dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Perwakilan KUA Kecamatan Rupat Utara.

Setelah itu di lanjutkan dengan sambutan dari Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Camat pada sambutan nya menyampaikan beberapa Inovasi dan kesiapan Administrasi yang sudah di lakukan dengan maksimal.

“Kita sudah melakukan peningkatan Inovasi dari Tahun lalu, mulai dari pelayanan Satu Pintu hingga kita juga sangat aktif menyampaikan berbagai Informasi terkait perkembangan Kecamatan Rupat Utara ini khususnya di Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube dan Website resmi kita tentu nya”. Jelas Camat.

“Pegawai dan Staf Kantor Kita juga sudah menyiapkan Administrasi Kantor dengan sangat Maksimal dan ada peningkatan dari Tahun sebelum nya”. Sambung Camat.

Camat juga berharap dengan adanya kegiatan Evaluasi Kinerja seperti ini, seluruh Pegawai dan Staf bisa lebih Profesional lagi dalam bekerja di bidangnya masing-masing.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Penilai EKK Kabupaten Bengkalis Rizki Subaga Effendi, beliau sangat mengapresiasi dengan penyambutan di Kecamatan Rupat Utara ini.

“Dari beberapa Kecamatan yang sudah kami kunjungi baru Kecamatan Rupat Utara ini yang sambutan nya sangat luar biasa, dan seluruh jajaran Porkopincam dan Kades nya datang semua”. Ujar Rizki.

Turut hadir Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi,Perwakilan Polsek Rupat Utara, Perwakilan Koramil Rupat, Kepala Bagian Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Mohammad Amru Herawza, Waka Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan STAIN Bengkalis Nasrun Harahap, Kasubbag Penyusunan Program Inspektorat Kabupaten Bengkalis Agus, Kasubbag Dokumentasi dan Informasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Wahyu Hidayat, Plt. Kasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Faisal Husaini, Staf Bagian Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Yulfi Yendri, Staf Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Azriyanto, Staf Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Mastawarni, Forkopincam Rupat Utara, Kades se Rupat Utara, Upt se Rupat Utara dan Pejabat serta Staf kantor Camat Rupat Utara.

 

Tulis Komentar