Camat Rupat Utara : "Alhamdulillah Belum Ada Titik api di Rupat Utara".

Tanjung Punak – Camat Rupat Utara Agus Sofyan menghadiri menghadiri Coffe Morning yang di selenggarakan oleh Polsek Rupat Utara. Selasa (11/8/2020). Di Café Simpala Desa Tanjung Medang.

Dalam Coffe Morning atau rapat santai yang di selenggarakan oleh Polsek Rupat Utara ini  berbagai permasalahan yang di bahas terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat Rupat Utara.

Diantara permasalahan yang di bahas ialah masalah Narkoba di Kecamatan Rupat Utara ini, terkait permasalahan ini Camat Rupat Utara Agus Sofyan menghimbau agar seluruh elemen masyarakat harus bisa bekerja sama unutk mengatasi masalah Narkoba di Rupat Utara ini.

Camat juga berpesan agar seluruh Kades agar lebih aktif dalam mensosialisasi kan tentang bahaya Narkoba ini.

Kemudian rapat juga membahas tentang Karlahut di Rupat Utara ini. Mengenai permasalahan Karlahut, Camat juga mengungkapkan nya Syukur nya kepada Allah karena sampai saat ini belum terdeteksi titik api di Rupat Utara ini.

“Alhamdulillah hingga saat ini kita belum menjumpai adanya titik api di Kecamatan kit aini”. Ujar Camat.

Beliau kemudian menambah “ Saya berharap agar Kades dan Tokoh-tokoh Masyarakat yang hadir ini agar bisa menyampaikan dari mulut ke mulut supaya tidak membuka lahan dengan cara di bakar lagi, karena hal ini bisa menimbulkan Karlahut di Daerah kita ini”. Jelas Camat.

Rapat juga membahas terkait Bhabinkamtibmas yang harus lebih aktif lagi dalam menjaga daerah nya masing-masing.

Kemudian rapat dengan pembahasan Pilkada serentak 2020 yang akan di adakan tidak lama lagi.

Turut Hadir Kasi Kesosbud Rupat Utara Gauk Rizal, Kapolsek Rupat Utara Dedi Susanto, Kades Kadur Jaironi, Kades Tanjung Punak Asri, Sekdes Puteri Sembilan Faisal, Kades Teluk Rhu Mansur, Kades Tanjung Medang Syaiful, Ketua Panwaslu Rupat Utara Abdul Rais, Ketua MUI/LAMR Rupat Utara Abdullah.

Hadir juga Posal Tanjung, Polair Tanjung Medang Tomy Yoanes, Ketua PPK Rupat Utara Kamaruzzaman, Babinsa Tanjung Punak Munizar, Anggota BPBD Rupat Utara Rasyidi, Tokoh masyarakat Abu Imar dan Tokoh masyarakat Hamzah.

Tulis Komentar