Sosialisasi KUR BRI Cabang Dumai di Aula Kantor Camat Rupat Utara

Tanjung Medang - BRI Kantor Cabang Dumai memberikan sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat Rupat Utara di Aula Kantor Camat Rupat Utara. Selasa (21/1/2020).

Kepala Seksi Tata Pemerintahan (Kasi Tapem) Istar, sebagai perwakilan camat Rupat Utara menyampaikan " Bagi masyarakat yang datang hari ini mengikuti sosialisasi ini, nanti nya di harap kan bisa menyampaikan kepada masyarakat yang tidak hadir tentang Kredit Usaha Masyarakat ini. KUR BRI ini sangat menjanjikan bagi kita yang punya usaha agar memiliki daya saing yang menjajikan kedepan nya". Jelasnya.

Kecamatan Rupat Utara ini memiliki potensi wisata pantai yang sangat menjanjikan. Jadi, salah satu opsi lain yang harus kita lakukan agar usaha kita maju adalah dengan KUR BRI. KUR BRI berfungsi agar UMKM-UMKM yang ada di Rupat Utara akan lebih berkembang dan maju serta memiliki daya saing yang sangat menjajikan. " Rupat Utara ini punya daya tarik tersendiri dan sangat berpotensi, apalagi si bidang wisata pantai". Jelas Pimpinan Kantor Cabang BRI Dumai Muhammad Pendi Maulana.

Beliau juga menyampaikan " Pinjaman KUR BRI ini harus di gunakan untuk mengembangakn usaha kita sepeti usaha rumah makan, usaha apotik, usaha sembako dan sebagainya. Pinjaman KUR BRI ini tidak bisa di gunakan untuk keperluan di luar usaha masyarakat, seperti untuk membeli motor atau mobil yang tidak dipakai untuk usaha". Jelasnya.

Selain Pimpinan Kantor Cabang BRI Dumai Muhammad Pendi Maulana yang datang, ada juga Asisten Manajer Dedi Oktavia, Kepala Unit BRI Rupat Premoka dan Staf Unit BRI Rupat.

 

 

Tulis Komentar