Penyerahan Bantuan Sembako dan Masker Terkait Penanggulangan Covid-19 Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tanjung Medang - Pemerintah Kecamatan Rupat Utara bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan Pengusaha se-Kecamatan Rupat Utara menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu. Senin (20/4/2020). Di Gedung Medang Perkasa Rupat Utara.

Dalam dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Rupat Utara, Pemerintah Kecamatan berinisiatif untuk segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan Pengusaha se-Kecamatan Rupat Utara.

Sebanyak 768 paket sembako berhasil di serahkan dari Pemerintah Kecamatan Rupat Utara kepada pihak Pemerintah Desa untuk di bagikan ke masyarakat yang kurang mampu.

Pada acara serimoni penyerahan bantuan ini Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menyampaikan arahan kepada seluruh Kades yang hadir, beliau berharap agar bantuan ini di serahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sekcam juga memberikan menambahkan agar tetap terus waspada terhadap Pandemi Covid-19 ini serta harus terus mengawasi orang-orang baru yang ada di daerah Desa masing-masing.

"Kepada seluruh Kades yang hadir agar tetap waspada dan harus memahami betul-betul Covid-19 ini agar kita bisa melawan nya, saya juga meminta agar setiap Desa harus benar-benar mengawasi orang yang baru datang atau yang baru pulang ke daerahnya dari daerah yang sudah terjangkiti Virus Covid-19 ini". Jelas Sekcam.

Turut hadir Kasi Kesosbud Gauk Rizal, Kapolsek Rupat Utara Masrial, Perwakilan Posal Tanjung Medang, Kepala Upt Kesehatan Rupat Utara Ratna Sarilina dan Seluruh Kades se-Kecamatan Rupat Utara.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar