Vaksin Massal Dan Bakti Sosial Polres Bengkalis Bersama Duri Land Cruiser Club ( DLCC )

Tanjung Punak – Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengahadiri acara Vaksin Massal dan Bakti Sosial terhadap masyarakat pulau terluar suku akit Rupat Utara yang bertempat di Pantai Lapin Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara, yang diselenggarak oleh Polres Bengkalis bersama Duri Land Cruiser Club (DLCC). Sabtu, 04 September 2021.

Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan secara produktif.

” Selain itu, vaksinasi juga menangkal wisatawan lokal bahkan luar negeri yang akan berkunjung ke Rupat Utara, karena pulau Rupat dan Rupat Utara masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional ( KSPN ) yang berada di pulau terluar NKRI,” jelas Kapolres.

Menurutnya, ” selain vaksinasi massal kita juga melakukan bakti sosial, berupa pembagian sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat pulau terluar sebanyak 200 kepala keluarga,” ungkapnya.

Selaku tuan rumah Camat Rupat Utara Agus Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta rombongan. ” Ini merupakan rahmat bagi warga kami, karena vaksinasi bertujuan agar masyarakat tetap sehat dan bisa terus beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan perekonomiannya,” ungkapnya.

Camat menambahkan,” bahwa hari ini Bapak Kapolres hadir, agar masyarakat Rupat Utara sehat. Sehingga apa yang kita inginkan untuk meningkatkan kepariwisataan segera terwujud ”.

Turut hadir Kepala UPT Puskesmas Tanjung Medang Ratna Sari , Kapolsek Rupat Utara Iptu Abdul Wahab, Koramil Rupat Utara, serta tokoh masyarakat Rupat Utara.

Tulis Komentar