Tim Satgas Covid-19 Rupat Utara Gelar Rapat Terkait Penanganan Covid-19 di Rupat Utara

Tanjung Medang -  Camat Rupat Utara Agus Sofyan selaku Ketua Satgas Covid-19 Rupat Utara di wakili Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi selaku Ketua Harian pimpin rapat Satgas terkait masalah Covid-19 di Kecamatan Rupat Utara. Rapat di gelar di Gedung Medang perkasa Kecamatan Rupat Utara. Senin (21/6/2021).

Rapat di mulai tepat pukul 09:00 WIB, tanpa serimoni, rapat langsung di buka dan di pimpin langsung oleh Sekcam Rupat Utara.

Pada rapat kali ini permasalahan di Fokuskan ke Laporan kegiatan Pos PPKM baik di Kecamatan sendiri hingga ke Desa-Desa dan mengatasi masalah masyarakat yang tidak mau di Vaksinasi.

Menaggapi Pos PPKM, di Kecamatan sendiri sudah ada dan aktif hingga saat ini begitu juga seluruh Desa di Rupat Utara.

Terkait permasalahan masyarakat yang tidak mau sama sekali untuk di Vaksin Sekcam menyarankan kepada seluruh Kades agar sedikit berlaku tegas kepada warganya dan terus di lakukan sosialisasi tentang penting nya Vaksinasi ini untuk meningkat kan kekebalan tubuh kita.

“Bagi masyarakat yang hingga saat ini belum juga mau di vaksin, saya menyarakan untuk Kades dan perangkat nya agar sedikit tegas kepada warganya dan yang penting terus sosialisasikan penting nya Vaksin ini untuk meningkat kan Imun tubuh kita”. Ujar Sekcam.

Untuk di ketahui bersama bahwa hingga saat ini ada 2 Desa yang terjangkiti Covid-19 di Rupat Utara yakni Desa tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu.

Di Desa Tanjung Medang ada 3 Kasus di antaranya 2 warga sipil, dan 1 orang anggota Polsek. Kemudian di Desa Teluk Rhu 2 warga sipil terindikasi Covid-19.

Turut hadir Kapolsek Rupat Utara Abdul Wahab dan anggota, Perwakilan Upt Kesehatan Wahyudi, Kepala Korwilcam Rupat Utara Syawaliyah, dan Kades se Rupat Utara.

af.

Tulis Komentar