Sekcam Hadiri Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bengkalis di Desa Suka Damai

Suka Damai – Camat Rupat Utara Agus Sofyan di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi hadiri kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bengkalis 2021 di damping Kasi Tata Pemerintahan Istar dan Kasi PMD Nora. Bertempat di Kantor Desa Suka Damai. Selasa (15/6/2021.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu di lanjutkan dengan Do’a bersama kemudian di lanjutkan dengan pemaparan tentang Desa Suka Damai oleh Kades.

Di akhir pemaparan Kades menyampaikan harapannya agar dengan di adakan kegiatan Lomba Desa seperti ini, Pihak desa khususnya bisa lebih termotivasi lagi untuk bekerja lebih baik lagi dan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Desa.

Pada kesempatan ini juga Camat Rupat Utara yang di wakili Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menyampaikan agar seluruh perangkat Desa dan juga masyarakat agar selalu mendukung program-program dari Kades untuk kemajuan Desa.

“Dukung selalu Program Kades untuk kemajuan Desa Suka Damai ini, sebagai warga Desa Suka Damai harus nya kita harus berbangga karena Desa Suka Damai sudah 2 kali mewakili Kecamatan ke Tingkat Kabupaten secara berturut-turut”. Ujar Sekcam.

Sekcam juga berharap agar Tahun ini Desa Suka Damai bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan semoga juara agar bisa mewakili Kabupaten Bengkalis ke tingkat Provinsi Riau.

Turut Hadir dari tim penilai Lomba Desa se Kabupaten Bengkalis Kabid R2 PPKP  Emi Rizal, Kasi EPDES Muhammad Febri, Kasi Keuangan dan Aset PMD Kabupaten Bengkalis Basma Hairani, Kasi Bina Potensi Satpol PP Bengkalis Tengku Fauzi, Staf Dinas Kesehatan Azlina, Kasi PMD Kantor Camat Rupat Utara Nora dan Staf, Kasi Tapem Kantor Camat Rupat Utara Istar dan Staf, Pengawas Pendidikan Kecamatan Rupat Utara Syafrudin, Sekretaris PKK Kecamatan Rupat Utara Azi Safitri, Staf Puskesmas Tanjung Medang Agustiarni, Kades Suka Damai dan seluruh perangkat Desa.

Tulis Komentar