Camat dan Kapolsek Rupat Utara Lakukan Patroli Karhutla di Hutan Samak

Titi Akar – Camat Rupat Utara Agus Sofyan beserta jajaran dan di dampingi Kapolsek Rupat Utara Dedi Susanto beserta anggota lakukan Patroli Karhutla di Hutan Samak. Kamis (28/8/2020).

Kegiatan Patroli Karhutla ini di awali dengan Apel di halaman depan Kantor Desa Titi Akar dan arahan dari Kapolsek kemudian Camat Rupat Utara.

Pada kesempatan ini Camat Rupat Utara menyampaikan beberapa arahan, di antaranya jasngan membuka lahan dengan cara di bakar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 saat ingin beraktifitas.

“Saya minta masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar lagi, karena hal ini akan menimbulkan Karhutla yang sangat menganggu kehidupan kita”. Jelas Camat.

Kemudian beliau juga berpesan agar memperketat Kembali Satgas penanganan Virus Covid-19 di Desa masing-masing agar kita semua terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19 ini.

d

Kemudian kegiatan dilanjutkan langsung turun kelapangan yaitu ke daerah rawan Karhutla tepat nya di Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar.

Pada Patroli ke lapangan ini, Camat Rupat Utara di Dampingi langsung oleh Kapolsek Rupat Utara beserta anggota.

Terakhir beliau berharap dengan adanya kegiatan Patroli Karhutla seperti ini, kita bisa mengantisipasi dan mengatasi segala bentuk Karlahut yang akan datang.

Turut hadir, Kapolsek Rupat Utara beserta anggota, Kasi Trantib Panut, Kasi Kessosbud Gauk Rizal, Anggota Satpol PP Rupat utara, Anggota BPBD Rupat Utara, Perwakilan PT. SRL, MPA, Kades Titi Akar Sukarto, Kades Suka Damai Abdul Aris, dan Babinsa Koramil 05 Rupat.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 29 Oktober 2020 15:35:03 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3567

ODP PDP POSITIF

1

2707

859

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar