Pasca Lebaran, 2 Desa Sudah Membagikan BLT ke Masyarakat

Rupat Utara - Pada hari Rabu (27/5/2020) Desa Tanjung Medang menjadi yang pertama membagikan BLT pasca lebaran 1441 H / 2020 M di susul Tanjung Punak yang di bagikan hari ini. Kamis (28/5/2020).

Di Desa Tanjung Medang, penyerahan BLT di serahkan langsung oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan kepada masyarakat yang bisa hadir.

Camat Rupat Utara berharap dengan adanya bantuan ini aktifitas masyarakat yang sering dilakukan di luar rumah agar bisa di kurangi jika tidak penting, hal ini tentu untuk mencegah terjangkit nya pandemi Covid-19 ini di lingkungan masyarakat kita.

"Bantuan ini di gunakan untuk menopang kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, karena dari Pemerintah menganjurkan agar mengurangi keluar rumah jika tidak penting" Ujar Camat.

Camat juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 ini.

Kemudian di hari selanjut nya yakni hari kamis ini di Desa Tanjung Punak, di karenakan Camat berhalangan datang maka penyerahan BLT di serahkan langsung oleh Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi kepada masyarakat.

Di kesempatan ini Sekcam menjelaskan tentang BLT ini kepada masyarakat yang hadir dan menerima bantuan ini agar tidak terjadi kesalahpahaman. 

Kemudian beliau juga menyampaikan jika nanti kita menjalan kan New Normal khusus nya di Kecamatan Rupat Utara ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standar penanganan Covid-19 ini.

"Jika nanti kita menerapkan sistem New Normal di daerah kita ini khusunya, Saya berharap agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standar penanganan Covid-19 yang berlaku". Jelas Sekcam.

 

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 04 Juli 2020 18:25:12 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7683

ODP PDP POSITIF

7502

162

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar