Sekcam Rupat Utara Resmi Membuka Pra Musrembang 2020

Tanjung Medang - Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Rupat Utara gelar Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) yang diikuti oleh Kades, Sekdes, dan Kaur Pembangunan se Kecamatan Rupat Utara. Di aula lantai dua Kantor Camat Rupat Utara. Kamis (6/2/2020).

Musyawarah dimulai dengan menyanyikan lagu Nasional Indonesia Raya lalu dilanjut kan dengan do'a kemudian dibuka secara resmi oleh Camat Rupat Utara yang diwakili oleh Sekcam Rupat Utara ahmad Tarmizi

Pada Musrembang Tahun 2020 ini membahas tentang pembangunan untuk tahun 2021 yang akan datang, berbagai usulan dari Desa untuk pembangunan tahun depan, mulai dari pembangunan jalan, pembangunan rumah layak huni, pembangunan rumah dinas guru, perbaikan kelas sekolah, pembangunan pagar sekolah, pembangunan jembatan, pembangunan dermaga, dan sebagainya.

Sekcam Rupat Utara menyampaikan " Musrembang itu harus mengacu kepada Kabupaten Bengkalis tertuang pada Gerbang Pesisir, jangan Seluruhnya masuk kepada pembangunan fisik saja, tetapi kesemua sektor yang mendukung di setiap Desa seperti sekolah, kesehatan dan sebagainya". Ujar Beliau.

Beliau juga menyampaikan diatas usulan pembangunan proritas ini, kita juga harus lebih mengedepankan skala proritas, artinya yang kita usulkan ini harus benar-benar perlu dibangun untuk menunjang keperluan masyarakat.

Musrembang 2020 ini juga membahas pembangunan jalan melingkar Rupat - Rupat Utara. mengenai hal ini, Sekcam Rupat Utara menyampaikan " Pembangunan jalan melingkar Rupat-Rupat Utara ini sudah menjadi usulan proritas kita dari Kecamatan sendiri". Jelas Sekcam.

Turut Hadir UPT Korwilcam yang diwakili bagian Pengawasan Safarudin, Kasi PMD Nora, Kepala UPT Perikanan Irwandi, Kepala UPT Pariwisata Hasri, Kepala UPT Dispenda Idris.

Diikuti oleh Kades Kadur Jaironi beserta Jajaran, Kades Tanjung Punak Asri beserta Jajaran, Kades Teluk Rhu Mansur beserta Jajaran, Kades Tanjung Medang Saiful beserta Jajaran, Kades Suka Damai Abdul Aris beserta Jajaran, Sekdes Titi Akar beserta Jajaran, dan Kades Hutan Ayu beserta Jajaran.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar