Kecamatan Rupat Utara Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba, Ketertiban Umum dan Karlahut

 

Tanjung Medang - Kecamatan Rupat Utara melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Narkoba, Ketertiban Umum dan Karhutla. Bertempat di Gedung Perkasa Kecamatan Rupat Utara. Senin (9/12/2019).

Kegiatan sosialisasi ini nantinya akan di laksanakan hingga tiga hari kedepan, dimana hari ketiga akan di laksanakan di Desa Titi Akar. Sosialisasi ini membahas masalah bahaya narkoba khusus nya di Kecamatan Rupat Utara, ketertiban umum, dan masalah karlahut (kebakaran lahan dan hutan).

"Diharapkan seluruh Kecamatan di Provinsi Riau, khusus nya di Kabupaten Bengkalis juga ikut
melaksanakan kegiatan seperti ini, agar masyarakat bisa tau bahaya nya narkoba, masalah ketertiban umum dan bahaya pembakaran lahan liar". Jelas Camat Rupat Utara.

Camat rupat Utara juga berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, masalah ketertiban umum dan masalah karlahut ini.

Pemateri di isi oleh Kepala UPT Kesehatan Kecamatan Rupat Utara Ratna Sarilina diwakili oleh staf UPT Kesehatan dan Kapolsek Rupat Utara Jasri Tabing,
Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di seluruh desa di Kecamatan Rupat Utara dan siswa/i SMP dan SMA sederajat yang ada di Kecamatan Rupat Utara.

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi ini Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Tarmizi, Kepala Polisi Sektor Rupat Utara Jasri tabing, Danposal Tanjung Medang Tomi Nurrohman, UPT Pariwisata Rupat Utara Hasri, Koordinator Wilayah Kecamatan Rupat Utara Sawaliah, UPTD Badan Pendapatan Daerah Idris, dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Rupat Utara.

 

Tulis Komentar