Rapat Kerja TP PKK Desa Se Kecamatan Rupat Utara Tahun 2022

RUPAT UTARA – Ketua PKK Kecamatan Rupat Utara Nora Menggelar Rapat Kerja bersama seluruh Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Rupat Utara Bertempat di Gedung Medang Perkasa Kecamatan Rupat Utara. Pada Selasa (31/05/2022).

Dalam kegiatan ini hadir ketua beserta Tim Penggerak PKK Desa sebagai pelaksanaan program – program pokok PKK Acara ini diawali dengan pembukaan Mars PKK serta Doa.  Kemudian Ketua PKK kecamatan Rupat Utara Nora berharap agar kegiatan PKK berjalan dengan sukses semua anggota tim PKK harus bertanggung jawab dan ambil pusing dalam kegiatan yang dilaksanakan.

1

Rapat Kerja di buka langsung oleh Camat Rupat Utara Aprizal selaku Pembina Tp PKK kecamatan Rupat Utara. Rapat Kerja membahas beberapa agenda kegiatan yang akan dijalankan oleh Tim Penggerak PKK Tahun 2022.

Dalam Rapat Kerja TP PKK Camat Rupat Utara mengatakan untuk tahun 2022 ini kita tidak ada lagi yang berotasi bahwa PKK itu abu² setidaknya PKK desa itu dapat merubah karena PKK desa adalah magnet kegiatan.

Selanjutnya Camat Rupat Utara memberikan 3 Point Tantangan untuk Setiap Tim PKK Se Desa kecamatan Rupat Utara dalam kegiatan TP PKK kedepanya.

Yang pertama yaitu lomba pidato untuk ibu ketua tim PKK Desa Se kecamatan Rupat Utara untuk tahun 2022 kegiatan ini diadakan untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia.

Point' yg kedua adanya inovasi diantara 10 program PKK.

Dan Point' yang ketiga yaitu cari informasi seputar program PKK di internet di google dan di media sosial. Ujar Camat Rupat Utara Aprizal.

Rapat Kerja ini mempunyai tujuan berusaha melakukan inovasi supaya kita bisa menambah wawasan dan kemampuan ketua PKK dalam memaparkan program kerja pkk.

2

3

4

5

Tulis Komentar