DPK KNPI Kecamatan Rupat Utara Adakan Kegiatan Berbagi Takjil

TANJUNG MEDANG – Camat Rupat Utara yang diwakili Sekretaris Kecamatan turut hadir bersama DPK KNPI Kecamatan Rupat Utara dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan Rupat Desa Tanjung Medang.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 17.00 WIB - 18.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Gauk Rizal selaku Sekretaris Kecamatan Rupat Utara, Adi Putra Kasi Kessosbud Kantor Camat Rupat Utara, Muhammad Azwan Ketua KNPI Kecamatan Rupat Utara beserta Anggota.

“Saya selaku perwakilan Camat Rupat Utara sangat mengapresiasikan kegiatan yang positif seperti ini, yang di lakukan adik-adik DPK KNPI Kecamatan Rupat Utara semoga menjadi contoh kepada organisasi-organisai lain yang berada dikawasan Kecamatan Rupat Utara, apalagi sekarang kita berada di bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan yang penuh berkah setiap amal yang kita perbuat akan menjadi berlipat ganda, dan harapan saya kepada DPK KNPI Kecamatan Rupat Utara tidak hanya aktif dibulan ini saja, semoga di bulan yang akan datang akan lebih aktif lagi dalam mengadakan kegiatan yang positif”. Tutur Gauk Rizal dalam wawancara singkat bersamanya.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Rupat Utara juga menyampaikan terimakasih kepada Camat Rupat Utara atau yang mewakili karena bersedia bergabung atau turun langsung dalam kegiatan tersebut, hal-hal yang seperti adalah bentuk perhatian Pemerintah Kecamatan kepada organisasi yang berada di ruang lingkup Pemerintah Kecamatan Rupat Utara.

c

d

a

b

Tulis Komentar