Gubri Tinjau Pembangunan di Pantai Pesona Teluk Rhu

Usai dari peninjauan di Puskesmas Batu Panjang dan Teluk Lecah, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi bersama Gubernur Riau H Syamsuar melakukan peninjauan di Pantai Pesona Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara, Jum'at (06/11/2020).  

Sembari menikmati keindahan alam, Gubri mengatakan upaya untuk mengantisipasi abrasi di tiga pulau terluar di Provinsi Riau harus terus dilakukan, meski kini dalam kondisi pandemi Covid-19 karena kondisi abrasi apabila dibiarkan akan semakin parah dan mengakibatkan terancamnya kedaulatan negara.

"Selain itu, Pantai Teluk Rhu ini merupakan pantai yang cukup bagus dengan sepanjang 20 km, dan ini menjadi kebanggaan Riau,  "Kedepan nantinya, mari kita bersama sama untuk mengembangkan potensi yang ada di Pantai Teluk Rhu ini," tutur Gubri. 

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Bengkalis sangat mendukung program yang telah direncanakan demi kemajuan wisata pulau Rupat, karena apabila pembangunan infrastruktur berupa tanggul penahan abrasi dan pembangunan jaringan internet yang memadai, Insya Allah 2 tahun ke depan pulau ini menjadi pulau masa depan yang kita harapkan.

SUMBER : prokopim.bengkaliskab.go.id

Tulis Komentar