Camat Sambut Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bengkalis

Camat Rupat Utara Agus Sofyan menyambut kunjungan kerja Pj. Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi ke Rupat Utara di Pulau Beting Aceh. Rabu (14/10/2020).

Setelah menghadiri Ritual Mandi Safar di Pantai Lapin Desa Tanjung Punak Rupat Utara, Camat beseerta jajaran bergegas menuju Pulau Beting Aceh untuk menyambut kunjungan kerja Pj. Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

Sembari menelusuri pulau Beting Aceh, Abdi mengatakan sangat terpesona dengan hamparan pantai yang luas dan air yang jernih.

"Pantai ini harus kita kembangkan, kami melihat pantai ini memiliki potensi wisata yang sangat menarik di Provinsi Riau. Mari kita promosikan beting aceh ini sehingga masyarakat Indonesia bahkan dunia tahu dan berwisata kemari", ajak Abdi. 

Abdi juga berharap kepada Camat Rupat Utara untuk selalu menjaga keasrian pulau ini dan jangan lupa bikin video untuk di upload di medsos. 

Tampak hadir mendampingi Pj Bupati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadli, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazi, Kasubbag Protokol dan Pimpinan Syafrizal.

 

sumber : https://prokopim.bengkaliskab.go.id/

Tulis Komentar