Sekcam Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat PPK Rupat Utara

Tanjung Medang – Camat Rupat Utara Agus Sofyan di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi menghadiri sekaligus membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan Rupat Utara. Kamis (8/10/2020). Bertempat di Gedung Medang Perkasa.

Acara pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat PPK Rupat Utara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaat Indonesia kemudia di lanjut kan dengan do'a bersama.

Kemudian acara pun di lanjut kan dengan sambutan dari Camat Rupat Utara yang di wakili Sekretaris Kecamatan dan membuka secara resmi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat PPK Rupat Utara.

Pada kesempatan ini Camat Rupat Utara Agus Sofyan yang di wakili Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menyampaikan kepada seluruh petugas agar melaksakan tugas nya masing-masing secara professional dalam mensukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis ini.

“Saya berharap kepada seluruh petugas agar bisa melaksanakan tugas nya masing-masing dengan professional demi mensukseskan Pilkada ini”. Ujar Sekcam.

Terakhir Sekcam menutup dengan ucapan “Semoga kita di anugerahkan pemimpin yang baik dan benar untuk Kabupaten Bengkalis ini”.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 26 November 2020 14:28:22 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

5827

ODP PDP POSITIF

2

4456

1369

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar