Kecamatan Rupat Utara Gelar Musrenbang Desa Mulai Hari Ini

Rupat Utara – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Kecamatan Rupat Utar hari ini telah mulai di laksanakan di beberapa Desa. Senin (21/9/2020). Rupat Utara.

Hari ini 2 Desa di Kecamatan Rupat Utara telah melaksanakan Musrenbang Desa yakni Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu.

Sekcam Rupat Utara hadir mewakili Camat menyampaikan bahwa Musrenbang ini bukan hanya tentang persoalan jalan dan sebagainya, jangan hanya di arahkan ke Dinas Pekerjaan Umum saja, tapi beliau mengingin kan usulan pembangunan ini harus merata baik itu dari sector Kesehatan,  Pendidikan dan sebagainya.

Tidak lupa Sekcam juga menegaskan kepada peserta Musyawarah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 di kehidupan sehari-hari, Sekcam juga berpesan agar hal ini di sampaikan ke masyarakat lainnya.

Kemudian beliau juga sangat berharap agar setiap Desa bisa menggali potensi Desa nya masing-masing untuk PAD nya di saat Pandemi seperti ini, agar nantinya masyarakat tetap memiliki pendapatan di saat seperti ini.

Turut hadir Kasi Trantib Panut, Staf PMD Yuli dan Nasrun, Staf Upt PU, Staf Upt Pertanian, Kepala Upt Dispenda Idris, Kepala Upt Perpustakaan dan Kearsipan Nazaruddin, Kepala Korwilcam Syawaliah, Staf Upt Kesehatan, Perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Tanjung Medang beserta jajaran, Kades Teluk Rhu beserta jajaran, dan Kepala Upt Pariwisata.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar