Pelatihan Pemanfaatan Perkarangan Untuk Pengembangan Pangan Dan Hatinya PKK

Tanjung Punak – Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menghadiri Pelatihan Pemanfaatan Perkarangan Untuk Pengembangan Pangan Dan Hatinya PKK yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahan Pangan Kabupaten Bengkalis. Selasa (8/9/2020). Di Café Simpala Tanjung Punak.

Sekcam atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis Kecamatan Rupat Utara menyampaikan terima kasih dan syukurnya karena sudah di adakan kegiatan positif seperti ini.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis Kecamatan Rupat Utara saya menyampaikan berterimkasih karena sudah di adakan kegiatan sperti ini sehingga masyarakat kita bisa lebih produktif lagi disaat pandemi seperti ini”. Jelas Sekcam

“Saya bersyukur karena ibuk-ibuk kita saat ini sudah mulai produktif dalam memenuhi kebutuhan pangan keluarga nya” sambung Sekcam.

Sekcam juga berharap agar ilmu yang di dapatkan dari pelatihan ini bisa di sebar luas kan ke masyarakat yang saat ini berhalangan untuk datang.

Turut Hadir Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Imam Hakim beserta jajaran, Kades Tanjung Punak beserta jajaran, Ketua Upt Pertanian Rupat-Rupat Utara Saherman, Kades Kadur Jaironi, dan Sekdes Puteri Sembilan Faizal.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar