Sekcam : Semua Elemen Harus Kompak dan Saling Bekerjasama mensukseskan Pilkada 2020 ini.

Tanjung Medang – Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi menghadiri pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Rupat Utara. (3/9/2020). Bertempat di Gedung Serbaguna Medang Perkasa.

Tepat pukul 09:00 WIB rapat dengan tetap menjalan kan Protokol Kesahatan Covid-19 di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia kemudian di lanjutkan dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Imam Masjid Besar Nurul Huda Rupat Utara Iskandar lalu di sambut dengan kata sambutan dari Camat Rupat Utara Agus Sofyan yang di wakili oleh Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi.

Pada kesempatan ini Camat yang di wakili Sekcam menyampaikan agar seluruh petugas yang menangani Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 baik itu PPK, Panwaslu dan sebagainya agar menjalan kan tugas nya masing-masing dengan benar.

“Seluruh petugas yang menangani Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 ini harus menjalanlan tugas nya masing-masing dengan benar, dan tetap jaga netralitas agar Pilkada tahun ini khusus nya Kecamatan Rupat Utara bisa berjalan dengan aman dan tentram”. Jelas Sekcam.

Beliau juga berharap agar seluruh harus tetap kompak dan saling bekerja sama dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 ini.

Turut hadir Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Bengkalis Safroni, Ketua Panwaslu Rupat Utara Abdul Rais dan Anggota, Perwakilan Polsek Rupat Utara N.Hutabarat, Iman Masjid Besar Nurul Huda Rupat Utara Iskandar, Pewakilan ParPol, dan seluruh Ketua PPS se Rupat Utara.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar