Rapat Koordinasi Keberangkatan Speed Boat T. Medang – Dumai.

Tanjung Medang – Forkompincam Rupat Utara melakukan Rapat Koordinasi terkait keberangkatan Speed Boat Tanjung Medang (Rupat Utara)  - Kota Dumai. Rabu (26/8/2020). Bertempat Ruang Informasi Kecamatan Rupat Utara.

b

Tepat pukul 09:00 WIB Rapat Koordinasi terkait keberangkatan Speed Boat Tanjung Medang (Rupat Utara)  - Kota Dumai di tengah Pandemi Covid-19 ini di mulai dengan di pimpin langsung oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan.

Rapat ini bertujuan agar Transportasi laut (Speed boat) dari Rupat Utara ke Kota Dumai begitu juga sebaliknya bisa berjalanan dengan tetap mengikuti protocol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Setelah mendengar masukan dan saran dari berbagai pihak selaku peserta rapat yang hadir, akhirnya menyetujui serta memutuskan dan Menetapkan :

  1. Speed Boat Tanjung medang - Dumai mulai berjalan pada hari ini tanggal 26 Agustus 2020.
  2. Calon penumpang diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah seperti, menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan;
  3. Melakukan cek kesehatan kepada penumpang yang akan berangkat dan yang baru tiba serta mencatat riwayat perjalanan penumpang oleh Satgas Covid-19 yang telah dibentuk;
  4. Melengkapi sarana dan pra sarana protokol kesehatan di area pelabuhan speed boat.

Dengan mulai berjalannya Speed Boat ini maka Petugas Satgas Penanganan Covid-19 Rupat Utara di Pelabuhan Tanjung Medang di aktifkan Kembali Bersama memasukan petugas dari pihak Desa secara bergantian.

Turut hadir Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi, Kasi Kesosbud Kec. Rupat Utara Gauk Rizal, Kapolsek Rupat Utara Dedi Santoso, Anggota Posal T. Medang Wilson, Pol Air Tomy Ka. UPT. Puskesmas Ratna Sari Lina, Ka. UPT Pelabuhan Hasan, Anggota Syahbandar T. Medang Herma Kusuma, Kades Teluk Rhu Mansur, Kades T. Medang Saiful, Kades T. Punak Asri, Perwakilan Kades Kadur Sukamarudin.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 29 Oktober 2020 15:35:03 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3567

ODP PDP POSITIF

1

2707

859

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar