Hujan Deras dan Angin Kencang Membuat Upacara Peringatan HUT RI ke 75 Kecamatan Rupat Utara Terpaksa Tidak di Lakukan

Tanjung Medang - Hujan deras dan angin kencang membuat Upacara Peringatan HUT RI ke 75 Kecamatan Rupat Utara dengan sangat terpaksa tidak di lakukan. Senin (17/8/2020). Bertempat di Kantor Camat Rupat Utara.

Pagi hari saat seluruh panitia sedang mempersiapkan segala nya untuk melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 75 di Lapangan Kantor Camat Rupat Utara, terlihat awan mendung sudah mulai menutupi langit di sekitaran Rupat Utara kemudian tidak lama berselang hujan deras pun turun dan membuat Upacara akan di undur sebentar setelah jadwal sebelum nya jam 08:00 maka akan di undur sedikit yakni jam 08:30.

Hingga Jam 08:30 ternyata hujan belum juga reda, dan kali ini di tambah dengan angin kencang sampai jam 10:00 WIB.

Di karenakan mengikuti susunan Upacara yang seharusnya pada Jam 10:00 WIB Camat Rupat Utara beserta jajaran sudah harus mendengarkan Detik-Detik Proklamasi di bacakan yang di siarkan secara langsung dari Istana Negara, maka Upacara Peringatan HUT RI ke 75 Kecamatan Rupat Utara dengan terpaksa tidak dilakukan, tapi pengibaran Bendera Merah Putih tetap dilaksanakan.

Camat dan Forkopincam beserta peserta Upacara pun menunggu detik-detik Proklamasi di bacakan di Ruangan Pelayanan Terpadu Kecamatan.

Walau hanya lewat televisi, Camat dan Forkopincam beserta seluruh peserta Upacara tetap mengikuti dan mendengarkan detik-detik Proklamasi di bacakan dengan penuh khidmat dan saksama.

Sore harinya, hari sudah mulai cerah dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pun bisa terlaksana tanpa hambatan.

Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini Kapolsek Rupat Utara Desi Susanto menjadi Inspektur Upacara, kemudian di ikuti Camat Rupat Utara beserta Forkopincam Rupat Utara,Sekcam Rupat Utara, seluruh Kasi, Seluruh Kepala Upt, Anggota Polsek Rupat Utara, Pegawai dan Honorer Kantor Camat Rupat Utara, dan Perwakilan seluruh Desa di Rupat Utara.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 29 Oktober 2020 15:35:03 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3567

ODP PDP POSITIF

1

2707

859

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar