Hari Pramuka ke 59, Kwartir Rating Rupat Utara di Kukuhkan

 

Tanjung Medang - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis diwakili Wakil Ketua Urusan Bina Dewasa Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis melantik Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan pengurus Kwaran  Gerakan Pramuka Rupat Utara. Jum'at (14/8/2020). Bertempat di Gedung Serbaguna Medang Perkasa.

Adapun yang dilantik sebagai pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Rupat Utara kala itu, Ahmad Tarmizi (Ketua), Syawaliah (Wakil Ketua Bidang Abdimasgana), Syafruddin (Wakil Ketua Bidang Organikum), Lindawati (Wakil Ketua Bidang Binawasa), Idris (Wakil Ketua Bidang Binamuda), Hazri (Wakil Ketua Bidang Keuangan, Usaha Dan Aset), Nazarudiin (Wakil Ketua Bidang Waslitbang), Arafik (Sekretaris), Januarto (Bendahara).

Kemudian di ikuti pelantikan Andalan-Andalan yang akan ikut mengurus Kwartir Ranting Rupat Utara Masa Bakti 2019-2022.

Pada Kesempatan ini Camat Rupat Utara Agus Sofyan selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) merasa bangga karena seluruh Kepala Desa di Rupat Utara juga ikut aktif dalam kegiatan Pramuka ini.

" Saya sangat bangga hari ini karena seluruh Kades bisa aktif mengikuti kegiatan Pramuka di Rupat Utara ini". Ujar Camat.

Beliau juga berharap agar kedepan nya kita bisa bersama-sama bekerja untuk membangun generasi muda yang mempunyai karakter positif dalam hidup nya.

Camat juga mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke 59, semoga para pendahulu Pramuka Indonesia yang telah gugur di tempatkan disisi Allah SWT, dan semoga Pramuka Indonesia bisa menciptakan generasi muda yang berkarakter.

Acara peringatan Hut Pramuka ke 59 dan Pelantikan Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan pengurus Kwaran  Gerakan Pramuka Rupat Utara, di tutup dengan pemotongan Nasi tumpeng dan foto bersama. (af)

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 29 Oktober 2020 15:35:03 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3567

ODP PDP POSITIF

1

2707

859

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar