Kecamatan Rupat Utara Deklarasi Netralitas ASN dan Kepala Desa Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

Tanjung Medang - Kecamatan Rupat Utara Gelar Deklarasi Netralitas ASN dan Kepala Desa Dilingkungan Pemerintah Kecamatan Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020. Senin (10/8/2020). Di Gedung Serbaguna Medang Perkasa.

Seperti yang kita ketahui Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak akan di adakan tidak lama lagi. Oleh karena itu setiap ASN dan Kepala Desa di Seluruh Indonesia agar belaku netral, tidak memecah belahkan masyarakat sehingga hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan berharap agar seluruh ASN dan Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Rupat Utara ini agar belaku netral dalam mebnghadapi Pilkada serentak nanti.

"Saya berharap agar seluruh ASN dan Kades khusus nya yang hadir hari ini agar tidak menjadi propokator dilingkungan masyarakat, jaga sikap kita sebagai aparatur Negara, semua perbedaan itu hanyalah untuk membuat kita bersatu unutk membangun daerah kita". Ujar Camat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menandatangani Pakta Integritas oleh ASN dan Kades dan disaksikan oleh Camat Rupat Utara, Danposal Tanjung Medang, Kapolsek Rupat Utara, PPK Rupat Utara, dan Panwascam Rupat Utara.

Acara pun dilanjutkan lagi dengan Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dan Kades di lingkungan Pemerintah Rupat Utara yang di mulai oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi, seluruh ASN dan seluruh Kades.

Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dan Kades di lingkungan Pemerintah Rupat Utara ini di saksikan langsung oleh Kapolsek Rupat Utara, Danposal Tanjung Medang, PPK Rupat Utara, dan Panwascam Rupat Utara.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar