Apel Senin 20 Juli 2020, Kasi Trantib : "Kita Harus Bisa Bekerja Sama Dengan Masyarakat Untuk Membangun Daerah Kita".

Tanjung Medang - Kasi Trantib Panut menjadi pembina pada apel rutin pagi Senin 20/7/2020. Di Kantor Camat Rupat Utara.

Walau di pagi hari sempat turun hujan yang cukup deras dan di sambut gerimis sebelum melakukan apel, tapi peserta apel senin yang di ikuti oleh aparatur Desa di sekitaran Kantor Camat Rupat Utara yakni Desa Tanjung Medang, Desa Teluk Rhu, Desa Tanjung Punak, Desa Puteri Sembilan dan Desa Kadur, tetap datang dan mengikuti apel dengan saksama.

Pada kesempatan ini Kasi Trantib yang juga Pj Kades Puteri Sembilan ini menyampaikan amanat nya yakni dalam membangun daerah kita ini khusus nya di Desa masing-masing, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bisa bekerja sama dengan baik bersama masyarakat agar pembangunan kita bisa merata.

Kemudian beliau menyambung lagi " Mari bersama kita ajak masyarakat kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di tempat kita tinggal, karena bukan hanya Virus Covid-19 saja yang bisa mengancam kehidupan kita, tapi saat ini DBD juga sangat mengancam di daerah kita ini". Pesan Panut.

Turut Hadir Kasi Kesosbud, Kades Tanjung Medang, Kepala Korwilcam, Pengawas Korwilcam, Kepala Upt Perpustakaan,Kepala Upt Pariwisata, dan aparatur Desa.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 27 September 2020 15:49:41 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1644

ODP PDP POSITIF

0

1433

211

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar