Penyambutan Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Riau di Rupat Utara

Tanjung Medang - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau melakukan kunjungan Kerja di Kecamatan Rupat Utara. Tanjung Medang (24/6/2020).

Acara penyambutan yang di buat sedemikian rupa diawali dengan do'a dari ketua MUI/LAMR Rupat Utara H. Abdullah, kemudian acara di lanjut kan dengan penyambutan dari pihak Kecamatan Rupat Utara yang di wakili oleh Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi.

Sekcam Rupat Utara dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam nya kepada anggota DPRD Komisi IV Provinsi Riau yang telah sudi datang di Rupat Utara ini.

"Saya merasa sangat luar biasa karena kedatangan bapak-bapak dan ibuk-ibuk Komisi IV DPRD Provinsi Riau ini, semoga Bapak dan ibuk nanti nya bisa membawa aspirasi kami ke Provinsi terkait pembangunan di Rupat Utara ini Khusus nya". Ujar Sekcam.

Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan, SE. Beliau menyampaikan bahwa beliau sangat terpesona dengan ke indahan pantai Rupat Utara ini yang sangat panjang dan masih asri.

"Tentang pembangunan Infrastruktur jalan di Rupat Utara ini juga akan terus kami perjuangkan agar masyarakat disini bisa sejahtera". Ujar beliau

Selesai acara rombongan langsung meninjau salah satu pembangunan pelabuhan RORO yang hingga saat ini belum di fungsikan di Desa Tanjung Medang.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 25 Oktober 2020 15:28:50 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3214

ODP PDP POSITIF

1

2490

723

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar