Sekcam Lakukan Seleksi Pada Perangkat Desa Puteri Sembilan

Puteri Sembilan - Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi beserta Kasi Tapem Kecamatan Istar dan staf melakukan seleksi Perangkat Desa Puteri Sembilan. Selasa (12/5/2020). Di Kantor Desa Puteri Sembilan Rupat Utara.

Perangkat Desa yang di seleksi ini ialah Kepala Seksi Pemerintahan Desa Puteri Sembilan yang sudah kosong bebrapa waktu lalu. Seleksi berlangsung cukup kondusif.

Ada 3 point penilian yang harus di penuhi oleh peserta seleksi yakni pengetahuan tentang pemerintahan yang di lakukan dengan ujian tertulis, Pengetahuan umum dan kemampuan berbicara yang di uji langsung oleh Sekcam dengan cara wawancara, kemudian point terakhir ialah prakter mengoperasi kan komputer dan mengoperasikan software Microsoft Word atau Excel.

Pada kesempatan ini Sekcam dalam sambutan nya menyampaikan setiap perangkat khusus nya Kasi Pemerintahan harus benar-benar memiliki kemampuan untuk memajukan Desa Puteri Sembilan ini.

"Setiap perangkat harus punya kemampuan untuk memikul jabatan nya dan benar-benar bisa menjalankan pekerjaan nya sebagaimana seharusnya". Ujar Sekcam.

Pada seleksi ini untuk petugas atau penguji semua nya dari Kecamatan supaya keputusan seleksi tetap adil dan menhindari segala kemungkinan yang tidak di inginkan terjadi.

Turut hadir Kasi Tapem Kecamatan Rupat Utara Istar, Staf Kecamatan Doni Saputra, dan Sekdes Puteri Sembilan Faisal.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 22 September 2020 16:39:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1079

ODP PDP POSITIF

0

920

159

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar