Camat Rupat Utara Sambut Kedatangan Plh. Bupati Dalam Agenda Monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rupat Utara

 

Tanjung Medang - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, melakukan monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, di Pelabuhan Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara, Rabu (15/4/2020).

Tepat pukul 10:30 Plh. Bupati Bengkalis tiba di pelabuhan Tanjung Medang menggunakan Kapal Patroli Dinas Perhubungan kabupaten Bengkalis yang di sambut langsung oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan beserta jajaran.

Kedatangan Plh. Bupati datang ialah dalam rangka monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Rupat Utara, yang bertempat di Pelabuhan Tanjung Medang tempat keluar masuknya masyarkat Rupat Utara dari Kota Dumai.

Plh. Bupati Bengkalis berharap COVID-19 ini dapat kita putuskan mata rantai penyebarannya dengan kesiapan suatu wilayah dan kesiapan masyarakatnya untuk mematuhi dan mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah maupun himbauan dari tim gugus tugas Kecamatan Rupat Utara. 

"Kita berharap kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah apabila tidak terlalu penting jangan keluar rumah kemudian membiasakan mencuci tangan dan tidak berada pada tempat-tempat kerumunan dan jangan lupa memakai masker jadi semakin tinggi kesadaran lapisan masyarakat untuk melakukan semakin rendah kemungkinan tertularnya COVID-19," harap Bustami. 

Ikut mendampingi kedatangan Plh. Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolsek Rupat Utara Masrial, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kesbangpol Hermanto Baran, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi dan Camat Rupat Utara Agus sofyan.

Tulis Komentar