Desa Suka Damai Jadi Perwakilan ke Tingkat Kabupaten, Sekcam Lakukan Pembinaan

Suka Damai - Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi dan Kasi PMD Nora melakukan pembinaan terhadap Desa Suka Damai yang akan menjadi perwakilan ke Tingkat Kabupaten Bengkalis. Selasa (7/4/2020). Kantor Desa Suka Damai.

Sesuai dengan keputusan dari Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kecamatan Rupat Utara beberapa waktu lalu sempat di gelar, maka Desa Suka Damai lah yang akan menjadi perwakilan Kecamatan Rupat Utara ke Tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan di gelar pada tanggal 17 April 2020 mendatang.

Untuk itu Sekcam Rupat Utara dan Kasi PMD melakukan pembinaan kepada Desa Suka Damai, kegiatan pembinaan ini hanya di hadiri 10 termasuk orang saja Kades dan Sekdes mengingat Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum reda di Indonesia.

"Kita harus tetap waspada, walau hingga saat ini masyarakat kita belum ada yang positif Covid-19, unutk itu saya menyarankan agar membuat portal masuk ke Desa Suka Damai ini dan di jaga oleh Linmas, agar warga luar yang masuk ke sini bisa kita data dan kita periksa kesehatan nya". Saran Sekcam.

Sekcam juga menegaskan bahwa Kantor Pemerintahan harus tetap berjalan walau kita saat ini sudah siaga 1, karena disini lah tempat masyarakat kita akan melaporkan jika terjadi sesuatu di daerah sini. Sekcam juga menambah tentang sosialisasi Covid-19 harus tetap dijalankan ke masyarakat agar mereka mengerti cara pencegahan dan penanganan nya jika ada yang terjangkit.

Beliau kemudian melanjutkan ke pembahasan lomba Desa, Sekcam Memberikan beberapa arahan dan masukkan kepada Kades dan Sekdes agar Suka Damai bisa sukses mewakili Kecamatan Rupat Utara di Tingkat Kabupaten Bengkalis ini.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 25 Oktober 2020 15:28:50 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3214

ODP PDP POSITIF

1

2490

723

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar