Ditengah Pencegahan Pandemi Covid - 19 Rupat Utara, Terjadi Pula Kebakaran Di Desa Kadur

Kadur - Kasi Trantib bersama anggota bergegas setelah menerima laporan ada nya Karlahut. Ahad (29/3/2020). Di Desa Kadur Dusun Sei Empang.

Sebelum nya dari keterangan warga, api sudah terdeteksi sekitan jam 11:00 WIB Siang. Kades Kadur bersama aparatur Desa bergegas kelokasi di ikuti masyarakat setempat untuk segera memadamkan api yang sudah mulai menjalar ke perkebunanan masyarakat.

Kasi Trantib sendiri baru menerima laporan sekitar jam 16:00 WIB Sore, mendapati laporan tersebut Kasi Trantib bersama anggota bergegas untuk ikut memadamkan api yang dari keterangan warga sudah memakan lebih kuran 8 Hektar tanah.

Struktur tanah yang gambut membuat proses pemadaman api menjadi sulit hingga petugas pemadam gabungan harus berjaga hingga malam dan tidur di tempat kejadian.

"Struktur tanah disini gambut, jadi walau di atas api nya sudah padam, tapi di dalam tanah api nya masih hidup, karena itu kami akan berjaga disini jika sewaktu-waktu api akan hidup kembali di terpa angin malam". Ujar warga.

Turut ikut memadamkan api Kasi Trantib Panut dan Anggota, Kades Kadur Jaironi dan Aparatur Desa, Kapolsek Rupat Utara Masrial dan Anggota, Ketua RT setempat, MPA, dan Masyarakat biasa.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar