Hari ke 3 Proses Pencegahan Covid - 19 di Pelabuhan Tanjung Medang Rupat Utara

Tanjung Medang - Pendataan warga yang datang dari luar Rupat Utara melalui jalur laut guna mencegah Covid -  19. Jum'at (27/3/2020). Pelabuhan Tanjung Medang.

Sesuai dengan hasil rapat koordinasi pencegahan Covid - 19 di Rupat Utara yang di gelar beberapa waktu lalu bersama Camat Rupat Utara Agus Sofyan, petugas yang di tunjuk untuk menjadi garda terdepan pencegahan Virus - 19 di Rupat Utara sudah menjalan kan tugas nya sejak sore Rabu 25 Maret 2020 lalu, hingga hari ini sudah hari ke tiga.

Pendataan ini di lakukan 2 kali dalam sehari sesuai dengan jadwal speedboat penumpang yang akan masuk ke Rupat Utara melalui pelabuhan Tanjung Medang, yakni jam 11:00 WIB Siang dan jam 16:00 WIB Sore.

Pendataan dan penyemprotan Desinfektan ini akan rutin dilakukan sesuai jadwal di atas hingga pandemi Covid 19 ini benar hilang dari Indonesia dan dunia.

Petugas Pendataan dan penyemprotan Desinfektan ini terdiri dari Satpol PP Rupat Utara, Anggota Kapolsek Rupat Utara, Posal Tanjung Medang, Puskesmas Tanjung Medang, Staf Upt Kesehatan Rupat Utara, dan Staf Desa Tanjung Medang.

Pendataan penyemprotan Desinfektan ini bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap Pandemi Covid - 19 ini di Rupat Utara. Di harap kan dengan kita melakukan pencegahan dini ini maka Virus Covid -19 ini tidak ada di Rupat Utara.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar