Camat Rupat Utara Agus Sofyan "Tingkatkan Lagi Partisipasi Masyarakat Pada Pemilihan Bupati 2020".

Tanjung Medang - Camat Rupat Utara Agus Sofyan menghadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Rupat Utara. Jum'at (13/3/2020). Di Gedung Medang Perkasa Rupat Utara.

Pada kesempatan ini Camat Rupat Utara Agus Sofyan juga menyampaikan kepada seluruh Panwaslu yang hadir agar lebih bisa meningkatkan lagi partisipasi masyarakat dalam pilkada 2020 ini, "saya juga ada tugas berat untuk penyelenggara Pilkada di Kecamatan Rupat Utara ini, yakni bagaimana cara meningkatkan Partisipasi Pemilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 nantinya, karena berkaca pada Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018 kemarin rendah partisipasi pemilih hanya mencapai 57 %, ini menjadi tugas kita besar untuk kita semua ". Ujar Camat.

Sebanyak 8 orang Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Rupat Utara Secara Resmi dilantik oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Rupat Utara Abdul Rais. Di dalam sambutan nya beliau mengingatkan Kepada Seluruh Panwaslu Desa agar didalam menjalankan tugas-tugas pengawasan lebih mengedepankan Pencegahan, "Perlu saya ingatkan kepada sahabat-sahabat Panwaslu Desa kedepankan pencegahan didalam pelaksanaan tugas-tugas pengawasan, karena Keberhasilan didalam pengawasan Pilkada ini tidak diukur dari berapa banyak kita malakukan penindakan tetapi seberapa sering kita melakukan upaya-upaya pencegahan". Jelas Abdul Rais.

Turut hadir BPP Bawaslu Bengkalis Supriadi, Ketua PPK Rupat Utara Kamaruzzaman, Kapolsek Rupat Utara diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Zulkifli, Ketua MUI Kecamatan Rupat Utara H. Abdullah, Kepala Desa Se-Kecamatan Rupat Utara serta sejumlah undangan lainnya.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar