Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat. Puteri Sembilan Jadi Perwakilan Ketingkat Kabupaten

Puteri Sembilan - Ketua Tim Penilai Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kabupaten Bengkalis Idlin, bersama Syafrudin dari Dinas Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Junaidi dari UMKM Bengkalis, Ifrina Dewi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dan Siti Aminah dari Dinas PMD Kabupaten Bengkalis tiba di Kantor Kades Puteri Sembilan di iringi kompang dan di sambut oleh Sekcam Rupat Utara dan PLT Kades Puteri Sembilan beserta jajaran. Jum'at (13/3/2020). Kantor Kepala Desa Puteri Sembilan.

Kedatangan tim penilai di hibur terlebih dulu dengan penampilan Sanggar Puteri Kencana dengan membawakan beberapa lagu melayu kemudian di sambut juga dengan penampilan Tari Persembahan atau Tari Makan Sireh. Setelah itu sebagai warga negara yang baik, seluruh audien berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia. Baru kemudian acara di mulai dengan pembacaan do'a agar acara berlangsung dengan baik.

Sebagai pembuka penilaian, terlebih dulu PLT Kades Puteri Sembilan menyerahkan Buku Profil Desa Kepada Ketua Tim Penilai, baru Kades Puteri sembilan memaparkan menggunakan slide show tentang pembangunan dan kerjasama Pemerintah Desa dengan Masyarakat.

Kemudian disambut dengan penyampaian kata sambutan dari Sekcam Rupat Utara. Sekcam berharap dengan rutin di adakan perlombaan seperti ini, Masyarakat dan Pemerintah Desa lebih bersinergi lagi dalam membangun daerahnya. " Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Desa, karena dalam membangun Desa ini, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri harus ada kerjasama antar semua pihak. Pesan ini saya sampaikan juga kepada seluruh Kades yang datang, jangan hanya bekerja sendiri, ajak masyarakat untuk bekerja sama". Jelas Sekcam.

Hal yang di sampaikan Sekcam juga di tanggap positif oleh ketua tim penilai. Dalam arahannya beliau menyampaikan kerjasam antara Pemerintah Desa dan Masyarakat itu sangkat penting dalam membangun daerah masing-masing. beliau juga menyampaikan bahwaa point-point penilaian tahun ini tidak berubah dengan tahun-tahun sebelumnya, cuma di tambah satu point yakni inovasi Desa.

Turut hadir Kades Kadur Jaironi, Sekdes Suka Damai Suparman, Perwakilan Desa Tanjung Punak dan tokoh-tokoh masyarakat Puteri Sembilan

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar