Sekcam Rupat Utara Tinjau Persiapan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Desa Puteri Sembilan

Puteri Sembilan - Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi di dampingi Kasi PMD Nora beserta staf meninjau secara langsung persiapan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat yang di ikuti Desa Puteri Sembilan sebagai perwakilan Kecamatan Rupat Utara. Kamis (12/3/2020). Kantor Desa Puteri Sembilan.

Tepat jam 10:00 Sekcam Rupat Utara beserta jajaran sampai di Kantor Desa Puteri Sembilan. Tanpa istrahat dulu, Sekcam langsung mengajak seluruh staf Kantor Desa Puteri Sembilan untuk berdiskusi di ruang pertemuan Kantor Desa. Di dampingi juga Plt Kades Puteri Sembilan Faisal dan Kasi PMD Nora, Sekcam Rupat Utara memberikan arahan kepada seluruh Kaur dan Kadus Desa Puteri Sembilan agar segera dipersiapkan secepat nya seluruh hal-hal yang bisa menjadi point penting dalam penilian Lomba nanti nya. Di antara arahan beliau ialah siapkan seluruh administarasi seperti laporan-laporan kegiatan, profil Desa, dan sebagainya.

Sekcam juga berharap agar Desa Putreri Sembilan ini bukan hanya bisa menjadi perwakilan Kecamatan untuk tingkat Kabupaten, tapi juga bisa mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi.

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar