Kebakaran Lahan Milik Pertamina di Desa Tanjung Punak

Tanjung Punak - Kebakaran lahan kini terjadi lagi di Rupat Utara tepat nya di Desa Tanjung Punak berbatasan langsung dengan Desa Teluk Rhu. Selasa (3/3/2020).

Kebakaran di duga terjadi sekitar pukul 02:00 WIB 3 Maret 2020, Kasi Sosbud yang saat berada di Kantor Camat Rupat Utara langsung bergegas kelokasi Kebakaran bersama tim. Dugaan sementara penyebab kebakaran ini ialah karena ulah manusia bukan karena alam, atau kiriman api dari kebakaran di perbatasan Desa Tanjung Punak - Puteri Sembilan karena jarak nya yang sangat jauh sekitar 2 KM lebih.

Kasi Sosbud bersama tim gabungan dari Kapolsek Rupat Utara beserta Anggota, Kades Tanjung Punak, Kades Teluk Rhu, Damkar, Babinkamtibmas Tanjung Punak dan Masyarakat Peduli Api Tanjung Punak dan Teluk Rhu berusaha semaksimal mungkin sejak api mulai hidup, sampai malam, hingga subuh, tanpa istrahat. Hal ini di lakukan karena lahan milik Pertamina yang terbakar ini sangat dekat dengan pemukiman warga. "Kita harus secepat mungkin memadamkan api ini, jika tidak api akan merambat ke pemukiman warga". Ujar Kasi Sosbud Gauk Rizal.

 

 

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar