Berpakaian Melayu, Upacara Senin Kantor Camat Rupat Utara

Tanjung Medang - Ada yang berbeda pada upacara senin kantor Camat Rupat Utara hari ini, seluruh ASN dan Pegawai Honorer yang mengikuti upacara mengenakan pakaian Melayu. Senin (20/1/2020).

Hal ini di lakukan untuk ikut memeriahkan atas di anugerahkan tanda kehormatan kepada Bupati Bengkalis Amril mukmin sebagai Datuk Seri Setia Amanah Junjungan Negeri dan Datin Seri Junjungan Negeri buat istri Bupati Bengkalis Kasmarni Amril oleh LAMR Kabupaten bengkalis.

Upacara di pimpin oleh Kasi Trantip Panut, Beliau juga sempat menyampaikan dalam amanat nya selain menjelaskan kenapa hari ini setiap ASN dan Pegawai Honorer mengenakan pakaian Melayu, beliau juga menyampaikan " Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh aparatur Desa agar jangan pernah bosan-bosan nya mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membakar Lahan dan Hutan sembarangan. Jelas Kasi Trantip.

Kasi Trantip juga menyampaikan kepada setiap RT harus tau nama-nama pemilik tanah yang ada di sekitar nya. " Saya sampaikan setiap RT harus tau nama warganya yang memiliki lahan di sekitar nya". Hal ini beliau sampai kan agar kejadian seperti yang terjadi pada Hutan Samak Desa Titi akar saat ini tidak berlaku lagi. Di ketahui hingga saat ini sekitar 30 Ha Hutan terbakar disana, dan hingga saat ini baik RT maupun Kepala Dusun tidak mengetahui siapa pemilik tanah tersebut.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar