Desa Putri Sembilan jawara liga

Teluk Rhu--Berlokasi di Lapangan Sepak Bola Teluk Rhu laga final Liga U-zur alias Liga Otay berlangsung sengit. Final yang mempertemukan kesebelasan Desa Putri Sembilan vs Tanjung Medang berakhir dengan skor 1-0. Serangan demi serangan silih berganti antara keduanya. Walaupun usia tak lagi muda tapi jiwa muda mampu mengatasi kelelahan fisik yang mendera.

Liga Otay ini dilaksanakan atas KOK Rupat Utara, PSSI Rupat Utara dan Pemerintah Kecamatan Rupat Utara Dalam rangka memeriahkan Festival Mandi Shafar 2019. Adapun tujuan dari Liga ini adalah meningkatkan sportifitas dan Salah satu upaya menekan tingkat kriminalitas terutama penyalahgunaan narkoba. " Turnamen ini memberikan sampai positif terhadap peredaran narkoba terbukti dengan tindak adanya pemberitaan penyalahgunaan Dan peredaran narkoba dalam satu bulan ini". Begitu diungkapkan oleh Camat Rupat Utara, Agus Sofyan,SSTP,MPA (28/10).

 "Selain ituLiga ini diharapkan dapat menstimulasi masyarakat Untuk lebih menciptakan sesuatu yang positif sehingga bisa berdaya guna Dan berhasil guna". 

Untuk pemenang Liga diserahkan uang pembinaan dan medali.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 31 Mei 2020 18:08:01 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6816

ODP PDP POSITIF

6712

90

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar