Gubernur Riau H Syamsuar Hadiri Puncak Festival Mandi Safar 2019 di Pantai Tanjung Lapin Rupat Utara

TANJUNGMEDANG – Hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menghadiri puncak Festival Mandi Safar 1441 H/2019 di Pantai Tanjung Lapin, Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Helikopter yang menerbangkan Gubri dan rombongan dari Pekanbaru sekitar pukul 08.00 WIB, mendarat di lapangan sepakbola Stadiun Medang Perkasa, jalan Jenderal Sudirman, Tanjung Medang, sekitar pukul 08.58 WIB tadi.

Kedatangan Gubri H Syamsuar langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang sejak kemarin memang sudah bermalam di Rupat Utara.

Selain istri Bupati Bengkalis Kasmarni dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Abi Bahrun, ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyambut kedatangan Gubri H Syamsuar, diantaranya Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau (MKA LAMR) Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf.

Kemudian, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said. Selain itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Agus P Proklamasi.

Bupati Amril Mukminin dan rombongan yang menyambut kedatangan Gubri H Syamsuar sudah berada dilokasi sekitar 30 menit sebelum helikopter yang menerbangkan mantan Bupati Siak tersebut mendarat.

Ikut mendampingi Gubri H Syamsuar menghadiri puncak Festival Mandi Safar 1441 H/2019 M di Tanjung Punak tersebut, diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau yang juga istri Gubri Hj Misnarni dan Penjabat Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Syah Harrofie.

Sesaat setelah mendarat dan sebagai ucapan selamat datang, Gubri H Syamsuar yang mengenakan busana Melayu warna merah terang dan kain warna kuning yang dipadu dengan warna hijau muda, dipasangkan tanjak.

Tanjak dengan warna senada dengan busana Melayu yang dikenakan Gubri H Syamsuar tersebut dipasangkan oleh MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf.

Saat informasi ini ditulis sekitar 15 menit lalu, Gubri H Syamsuar bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam perjalanan menuju lokasi puncak acara Festival Mandi Safar 1441 H/2019 M di Pantai Tanjung Lapin dengan menggunakan bus pariwisata yang disiapkan Disparbudpora Kabupaten Bengkalis.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Senin, 19 Oktober 2020 13:29:11 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

2770

ODP PDP POSITIF

1

2233

536

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar