Delapan Stand Bazar Meriahkan MTQ ke-16 Tingkat Kecamatan Rupat Utara

RUPAT UTARA, HUMAS – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Rupat Utara yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Teluk Rhu dimeriahkan 8 Stand Bazar yang terdiri dari 7 Desa dan 1 Kecamatan Rupat Utara.
 
Stand bazar yang menghadirkan beberapa makanan olahan dan kerajinan tangan tersebut langsung dibuka Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Sabtu (24/4/2018) malam.
 
Pembukaan stand bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita didepan pintu masuk stand bazar oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Camat Rupat Utara Agus Sofyan dan sejumlah Pejabat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
“Stand bazar ini merupakan salah satu kegiatan pendukung penggerak ekonomi dan kami harapkan kepada semua desa yang megikutinya sampai selesai pelaksanaan MTQ,” ujar Kasmarni
 
Karena, lanjutnya, Kecamatan Rupat Utara mempunyai potensi yang tersembunyi, banyak olahan makanan dan kerajinan tangan yang menarik untuk di buat sebagai cendramata, juga sebagai oleh oleh khas dari Kecamatan Rupat Utara yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.
 
Dalam kunjungannya ke stand bazar, Istri Bupati Bengkalis ini juga mencicipi makanan yang telah di sediakan oleh peserta bazarsambil berbincang-bincang bersama pramu stand bazar.

Tulis Komentar